Kamis, 10 Maret 2011

di mana ada mala petaka di sana Rika beraksi

wah.. hari ini sangat aneh bagiku.. aku bingung.. kali ini aku bagaikan mala petaka... :( entah lah.. tapi aneh banget tahu..  soalnya aku sekarang sering bikin temen-temen ku celaka.. pertama Arum lalu Novi... ya ALLAH mengapa yah? tapi ada yang aneh.. saat aku mencelakaan Arum dan Novi, dimana saat itu juga Rika datang .. Rika datang menolong Arum dan Novi.. aku bingung banget.. entahlah apa yang harus kuperbuat, teman- temanku seperti Indah,Ratu bingung .. katanya mereka kalau habis celakain temen , langsung minta maaf dan langsung dimaafin.. tapi pada bagian ku nggak.. kenapa yah? teman-teman pilih kasih banget ke aku? padahal kan aku sakit hati sebenarnya.. aku hanya berharap mereka baik sama aku.. yang kuinginkan persahabatan.. bukan musuh yang kucari.. semoga... dilain hari saat aku dewasa kelak.. masa depan dewasa ku kelak tidak seperti ini.. masa kecil ku yang seperti ini.. diombang-ambing oleh teman-teman di sekolah.. yah aku berusaha deh.. agar teman-teman nggak musuhin aku, terus kakakku yang udah kuliah ngasih saran, kalau di acuhin temen ga usah peduliin cari aja kegiatan sendiri yang menyibukkan dan nggak usah pedulikan apa kata orang-orang, aku berusaha untuk mengingat pesannya namun yah.. kalian tahu.. aku kurang merasakan masa persahabatan .. jadi aku berasa sangat kesepian sekali.. tapi aku akan bertahan! aku ga boleh mundur hanya karena teman! oke guys!semoga aja deh.. aku ga di jajah sama temen-temen ku di hari kelak nanti! amien!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar